Jumat, 06 April 2012

Apakah hidup itu...???

Berawal dari pemikiran sederhana, sepat terpikir di benakku ..."aku tidak pernah tau ketika aku dilahirkan tapi yang aku tau aku dilahirkan dari seorang ibu yang menurut cerita orang,,, dia sangat menyayangiku dengan penuh perjuangan..."saat ketika aku beranjaak dewasa akupun befikir kembali inikah saatnya jika aku memohon atau meminta sesuatu dapat terkabul tetapi ternyata tidak....!?apakah ini yang di maksud dengan kasih sayang...???saat aku bertanya kepada ayah dia hanya berkata "ya.." aku pun percaya.
semakin aku dewasa semakin aku berfikir tentang hidup ini, saat dimana aku mengenal seseorang hatiku berbisik inikah yang bisa membuatku bahagia..??namun itupun di tentang bahkan bukan hanya ibu tapi ayah juga,,
ketika aku mengikuti pengajian ku tanyakan pada guru ngajiku karena memang sejak kecil aku sudah di ajarkan tentang agama dan pengetahuan namun guruku hanya menjawab "itulah bentuk kasih sayang kedua orang tuamu"
semakin aku berfikir akhirnya aku mulai mengerti tentang sebuah arti kehidupan yang aku jalani mulai dari aku di lahirkan hingga aku dewasa dan memahami segalanya ternyata inilah taqdir hidup yang di berikan Sang Maha pencipta untuk ku.dan aku harus menjalaninya tentunya harus dengan penuh keikhlasan, sabar, dan tawakal dalam menjalankan segalanya...
Hampir saja aku tidak menyadari semua kasih sayang yang di berikan orang tua kepadaku, namun semua itu ku jadikan sebuah pelajaran dalam hidupku.
 Apakah hidup itu???    yang ku tau saat ini hidup merupakan gambaran dari dua jalan  dimana aku harus memilih jalan mana yang akan aku tempuh untuk kehidupan ini, namun semua itu perlu mendapat bimbingan dan arahan dari seseorang. Apakah kalian dapat membimbingku dalam kehidupan ini???  karena memang manusia tidak akan bisa hidup sendiri tanpa adanya bantuan dari yang lain dan manusia tidak akan bisa hidup di dunia ini tanpa adanya Sang pencipta.
Namun sampai saat ini aku masih berfikir "APAKAH HIDUP ITU????".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar