Sabtu, 02 Juni 2012

Tips Dekorasi Rumah dengan Motif Bunga



Dekorasi Rumah dengan Motif Bunga – Desain Rumah Minimalis. Motif bunga dapat dilihat di mana-mana, di pasar, di restoran dan banyak tempat lainnya. Tentu saja, motif bunga ini bisa menjadi interior di rumah Anda dan menambah kesegaran suasana dan romantis dalam rumah.
Di rumah ada beberapa cara untuk mendekor dengan motof bunga, seperti yang dikutip dari bolsky berikut:
Wallpaper
Wallpaper motof bunga dapat memberikan tampilan baru untuk dekorasi rumah Anda. Anda dapat memilih motif mawar merah atau lili, semua tergantung pada ruang tamu Anda. Ingat, hindari menggunakan motif terlalu ramai dan warna gelap di ruangan kecil.
Sofa
Sofa warna hitam atau merah marun sudah ketinggalan zaman. Pilihlah sofa dengan pola bunga untuk menambahkan cahaya cerah di ruang tamu Anda. desain ini tidak hanya akan tampak berbeda, tapi mencerminkan gaya Anda di dalamnya.
Bantal
Bantal adalah asesoris penting untuk ruang tamu Anda. Bantal bermotif bunga akan memberikan kenyamanan untuk punggung dan juga menenangkan mata Anda.
Gorden
Tidak seperti sofa dan bantal, gorden atau tirai selalu hadir di setiap sudut rumah Anda. Jadi, Anda harus memastikan memilih motif bunga yang tepat di setiap sudut. Gorden yang polos menambah rasa kesegaran pada rumah Anda. Untuk ruang tamu, warna semi gelap karena akan menyoroti sofa dan asesoris lainnya. Untuk ruang tidur berwarna cerah.
Seprai
Menghias tempat tidur dengan seprai bunga yang indah dan penutup bantal bagus untuk dekorasi kamar tidur Anda. Pilih warna kontras dengan dasar lebih gelap dan motif bunga. Ini akan membuat kamar tidur Anda terlihat lebih besar dan segar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar